lho..??
Koq jadi ngomongin tanah..??
Ada tanah yg mo dijual..??

Biar nyambung ama balita, hari ini saya mujur lagi. Karena pagi2 gendong si
Raissa dan main dulu ama irfan (dua2nya balita), jadinya gak kena dampak KRL
mogok di pasar minggu. Pas ada khabar KRL mogok, saya lagi suap-suapan ama
Raissa.

Walhasil, gini hari lom sampe kantor.

rgrd
*memberBaru*

On 3/16/06, intan dima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> setuju pak b_a
>
> maaf ya....
>
> member baru mestinya tau silsilah dan sejarah BA ini kenapa bisa sampai
> serame dan semenarik ini :)
>
> milis BA ini ibarat sebuah keluarga besar yg budayanya sudah terbentuk
> sejak
> lama.... budaya yg terbentuk di milis ini yg membuat nyaman banyak sekali
> member disini...... saya bukannya belain member2 yg aneh2 lho ya... tapi
> coba aja pikir objektif....
> nah kalau ada anggota keluarga baru yg merasa gak cocok, silahkan
> unsubs....
> [...]

Kirim email ke