Mums and Dads,

Kemarin saya baca artikel menarik, ada kampung/ kota di China yang penduduknya
kaya semuanya....

Setelah saya baca isinya ternyata cukup menarik, intinya mereka memakai sistem
networking antar tetangga. Kalo tetangga nya usaha jual sayur/makanan, mereka
beli makanan dari tetangga mereka.
yg lain lagi usaha jualan bahan material, kalo mereka bangun rumah, mereka ga
ambil dari orang lain, tapi dari tetangga mereka.. Jadi saling memberi n
mengambil keuntungan satu sama lain.. bener2 win2 solution..

benerrnya aku lihat ini jg sudah jalan dimana-mana tapi kurang dimanfaatkan
oleh kita semua..

Apa mungkin kita buka kerjasama macem ini lewat BA ya ?? =)

Anyway, its just an idea..
untuk mengangkat perekonomian kita semua..

*mungkin? ato ga? mungkin? ga?mungkin?*

Kirim email ke