wah.. saya di mayapada tower, lt. 7, dari tadi di ruangan aja gak berasa apa2..
mbak Rini sudirmannya di mana?

From: lilis setiawati <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] GEMPA
Date: Thu, 16 Mar 2006 16:51:58 +1100 (EST)

Mbak Rini, saya di sebelah Permata Bank nih persis di sebelah kantor Mbak kan nggak ngerasa tuh tadi lagi makan di Wendy pada tenang2 saja.

  Rgrds,
  Lilis

Rini Rusli <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Dear all,

Barusan aku berasa gempa dikantor (kantorku ada di lantai 9, sudirman). Ada
yang berasa ga?

Rini Rusli

On Yahoo!7
  Messenger: Make free PC-to-PC calls to your friends overseas.

On Yahoo!7
  Avatars: Dress up like your "Dancing with the Stars" favourites!