To:     wiwi williyanti <balita-anda@balita-anda.com>
Subject:        Re: [balita-anda] usia PG
 From:  "Angina's Mom" <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
Date:   Tue, 21 Mar 2006 13:36:39 +0700
View Message Source
Hi wiwi, jangan dilihat usianya dong, coba diperhatikan kemampuan
anakmu. Udah siap belum duduk di TK-A? Klo memang sudah mampu yah
gpp,
langsung masukin TK-A aja. Tapi klo anakmu belum mampu dan lebih pas
di PG, monggo masukin PG aja dulu daripada dipaksain.

Klo standard usia masuk PG sih 3 tahun. baidewei Angina masuk PG usia 2
th 3 bln, sekarang (4 th akhir maret nanti) udah mo naek ke TK-B.

Gut lak yah!

--
Best regards,
Angina's Mom