From: Meti Nurrochmat [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 03, 2003 9:57 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] PIL KB????

Saya sempat hampir 2 tahun lamanya minum pil KB, tapi
haidnya datang setiap bulan walaupun tdk sebanyak jika
tdk minum pil KB (sekitar 3 - 5 hari, biasanya minimal
7 hari dan banyak).  Namun karena kulit saya sensitif
terhadap pil tsb, akhirnya saya ganti kontrasepsi.

Demikian pengalaman saya, maaf jika tdk membantu.
Meti