From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, 04 July, 2003 8:14 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] PIL KB????

Hai,

Saya sendiri orang Schering, tapi istri saya memilih untuk menggunakan
metode
suntik soalnya takut nggak telaten kalau setiap hari harus meminum pil.
Sebenarnya saya ditawarin sama orang-orang Marketing untuk menggunakan Diane
35,
katanya kalau saya beli Diane 35 ntar bakal dapat diskon (saya kirain gratis
..... ternyata enggak ... hehehe).

Eh, saya mau nanya: bener nih kalau pakai Diane 35 itu bisa mempercantik
wajah?
Klaim "kami" emang begitu, tapi saya pengen tahu cerita dari orang yang
bener-bener makai Diane 35, bukan ceritanya orang marketing ..... saya
rada-rada
nggak percaya :-)

Thanks,

aaNg

                      "Tri Indriyati

                      S."

                      <[EMAIL PROTECTED] To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                      d>               cc:

                      07/04/2003 07:21         RE: [balita-anda] PIL KB????

                      AM

                      Please respond

                      to balita-anda

Mbak Effy,

saya sudah 6 bulan ini minum pil KB Diane 35 produknya Schering , selama ini
gak
masalah, haid saya teratur dan tidak bikin gemuk, malah bisa mengurangi
kadar
minyak di wajah saya. (Sorry ya.. bukan promosi lo..). Ada beberapa
pengalaman
teman saya yang haidnya juga tidak teratur tapi setelah minum Dinae 35 malah
jadi teratur, mungkin cocok2an juga ya Mbak..

Mamanya Hanif