Dimana bisa membeli pil KB Diane karena klu saya yang ada (yg agak bagus)
didaerah saya (Sangatta) itu hanya andalan, apakah bisa pesan atau gimana?

                      "Tantri

                      tarjanah"                To:      [EMAIL PROTECTED]

                      <[EMAIL PROTECTED]         cc:

                      .com>                    Subject: RE: [balita-anda] PIL KB????

                      07/04/2003 08:26

                      AM

                      Please respond

                      to balita-anda

Saya juga menggunakan pil kb Diane 35 hampir 4 bulan ini, teman saya bilang
kulit muka saya sekarang kelihatan lebih putih dan badan saya sekarang jadi
langsing, teman saya bilang kamu sekarang diet? Yach engga, mungkin karna
saya minum Diane 35 ini engga bikin gemuk,dan cocok buat saya.

Salam,
Tantri