From: "Bunda_Zalwa" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, March 24, 2006 11:18 AM
Subject: Re: [balita-anda] Imunisasi Campak, jd panas gak yach ?

B & Imunisasi campak  [EMAIL PROTECTED]
[image: Send Email] Send
Email<http://health.groups.yahoo.com/group/sehat/post?postID=HdFBT0hQ2NnqW6b
VFJkTTnuImu1Ks8pNenC8ZaSezKnxu2AcCfTHfU6_svFg5aM-KgZwDCrynxgLGlcEks62Yum6mT0
Z2w0uFWP94U1x8de41tGZFN4>

Dear Sony

Ketujuh, imunisasi lainnya harus terus dan harus tepat waktu kasihan dong
anakmu nanti malah ketlaran macam2 penyakit

peluk cium buat anakmu ya
wati

msh blum nemu postingan ttg adanya kmungkinan panas lbh kurang 2 mg stelah
imunisasi Campak diberikan. Tapi, itupun jika imun anak memang sedang drop.
Jadi, stelah imunisasi, dijaga agar tubuh anak tetap fit dan pertahankan
asupan makanan/minuman buat anak.
So, tetap diimunisasi ya Mbak. Untungnya diimunisasi, jauh lebih sangat
banyak daripada menunda ato bahkan tidak memberikan imunisasi.

--
Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang