mohon maaf ada kesalahan ketik, seharusnya ini kalimat yang benar:

saat ini anak aku ada dikasi obat tetes di hidung sama obat buat di telinga-nya, mau tanya apakah ada diantara member disini yang punya pengalaman yang sama? barangkali bisa di-share apakah cukup berbahaya buat si anak atau tidak ya? kalau kata dokternya hal ini bisa disembuhkan.

rgds,
rahman

----- Original Message ----- From: "Rahman Gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>

dear member yth,
saya mau tanya, barangkali ada yang perna punya pengalaman yang sama dengan anak saya, Kamala sekarang ini umur 3th ketauan pd saat malam kemarin dari telinga-nya mengeluarkan cairan bening, kadang bercampur warna kemerahan mungkin darah kali ya? krn urusan telinga bisa fatal saya sarankan supaya istri cepat-cepat bawa dia ke rumah sakit (UGD) disana ditangani oleh dokter jaga terus dikasi rujukan utk dtg ke dokter THT, nah besok paginya (tadi pagi) dibawa ke dokter THT, analisa dokter adalah itu karena ada lendir di hidung yang tidak mau keluar dan akhirnya masuk ke telinga, akhirnya keluar dengan sendirinya.

saat ini akan aku ada dikasi obat tetes di hidung sama obat buat di