Pak Rahman...
Kamala habis FLu?
Kondisi kamala disertai demamkah? or tdk demam?
klo tdk demam dan tdk sakit bila telinga disentuh bisa jadi merupakan
kondisi pecahnya gendang telinga..
biasanya dlm 1 minggu akan menutup dg sendirinya,tretment dilap cairannya
dan tidur dimiringkan kearah tlg yg mengeluarkan cairan.

But....Jika sakit, dan disertai demam dan rewel bisa jadi kamala kena ear
infection dari flu dan batuknya,mungkin disebabkan mik susu sambil
tiduran, tretment taruh air hangat dibotol lalu lapis dengan kain dan
tempelkan pada telinga yang sakit, minum paracetamol sbg pain killernya.

Untuk cairan yang sudah berwarna hijau artinya flu sudah mau sembuh. Kalo
tidak sembuh2 mungkinkah disekitarnya ada yang flu juga? sehingga jadi
tambah lama sembuhnya.

"Rahman Gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>
03/28/2006 12:50 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] telinga anak mengeluarkan cairan bening

mohon maaf ada kesalahan ketik, seharusnya ini kalimat yang benar:

saat ini anak aku ada dikasi obat tetes di hidung sama obat buat di
telinga-nya, mau tanya apakah ada diantara member disini yang punya
pengalaman yang sama? barangkali bisa di-share apakah cukup berbahaya buat

si anak atau tidak ya? kalau kata dokternya hal ini bisa disembuhkan.

rgds,
rahman