Pak Rahman,
Nambahin email saya seblmnya yah… klo anaknya tidak
ada tanda2 yg saya sebutkan di atas bs jadi otitis
medianya ringan2 aja.. trus nih cairan bening n merah
nih bs jadi krn cairan dr hidung tsb msk ke gendang
telinga n sdikit melukai bagian di dalam telinga….
Klo udah konsul ke dokter THT bs rada ayem Pak... udah
ditangani yg berwenang ...

Smoga membantu

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com