From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 28 Maret 2006 11:37
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] balita belajar ilmu bela diri (?)

pak bambang masih aja ya melototin perut saya.....

btw mbak lita, di stekpi senseinya patar.. sensei ferdi juga akhir2 ini
sering nongol....

iya mbak, aku dari awal sampe skg biasanya nebeng latihan di stekpi...

mbak lita kenal ama dojo stekpi yak?

dini febrina, loe kasi masukan juga dong... loe kan high tech kalo maslaah
bela diri :D