Mbak ella…

Aku juga lagi ngurangin jam malam minum susu Kavin
23,8 bln  nih... but Kavin klo malem bangunnya nenen
ASi sih... emg sih ga bs brenti blas lsg ga nenen
ASI..but pelan2 ajasih...
Caranya seblm tidur aku kasih nenen ASI rada banyak...
trus ntar malem aku kurangin jatah ASInya yg tdnya 3
kali - minggu pertama ini berhasil jd 2 kali....
rencana nihhh minggu depan aku mo coba ksih sekali aja
semalem...
about nangis..sih ga sbrapa..klo Kavinku..hanya
ngrengek aja.. but dibujukin n distelin lagu kesukaan
dia n sdikit dipijitin juga brenti.......
Cobain deh Mbak..... emg sih awal2nya susah..but puji
Tuhan pelan2 bisa mbak...

About kopi utk bumil nih..klo masih wajar alias ga
lebih dr 2-3 cankir sehari gpp sih.. msh aman but
bukan kopi murni lho... krn klo kopi murni kan lebih
keras..efeknya yg plg kentara nih BB baby rendah saat
dilahirkan... sori artikelnya blm ketemu nehhh..

Ok, smoga membantu yah

Uci mamaKavin

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com