From: Mieta Yudiandari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 07, 2003 11:30 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Makanan Bayi

Dear All,

Kalo saya baca di buku keluaran Ayah Bunda (seri Makanan Sehat untuk
Bayi & Balita dan Gizi Prima Bayi & Balita)
rata2 makanannya kan dibuat untuk 2 porsi sekali bikin.Nah .... kalo
kita bikinnya pagi, sisanya digimanain yah ?
Apa boleh ditaruh di lemari es ? Atau disimpen di tempat tertutup aja ?
Trus kalo mau dikasih sore2, apa harus dipanasin lagi ? Boleh nggak
dipanasin ?
Dan kalo di buku itu kan dibilang susu formula tidak boleh dijerang di
atas api, tapi kalo di buku karangan Tuti Sunardi susunya disuruh
dijerang sampai mendidih. Yang benar yang mana ?
Tolong dong yang tau atau punya pengalaman, sharing  ..... bingung nih
soalnya !!!

Thanks