Dear Moms,

Kalau dikasih kecap Maggie, boleh nggak ya ?

-----Original Message-----
From: Kristianti Dewi Joris [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 01 April 2004 14:07
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Makanan Bayi

Ibu,
jangan pernah menambahkan gula, madu, coklat ataupun garam kedalam
makanan bayi
yang baru berumur 4 bulan. Kalau menurut DSA-nya Ruth bahkan larangan
ini sampai
nanti dia umur 1 tahun. Ginjal, lambung dan usus bayi kita belum kuat
untuk
mencerna makanan tersebut diatas disamping itu kalau buat coklat
effeknya bisa
mengakibatkan alergi juga.

Regards,
Dewi

Atik Setyo Krisnawati wrote:

> Gak ditambah garam or gula ?
>
> On Thu, 1 Apr 2004 13:20:08 +0700 , Hilda Yanuarti wrote

[EMAIL PROTECTED]