Mbak Mieta,

Dulu waktu anak saya mulai makan nasi tim saring, BS-nya kalau buat tim saring selalu dua kali, untuk makan siang dia buat bubur tsb, kemudian untuk makan sorenya dia buat lagi alasannya sich biar lebih aman (memang waktu itu BS-nya super bersih dan rajin), tapi menurut saya sich bubur nasi-nya lebih praktis bikin sekalian untuk dua kali makan, apalagi kalau kita sendiri yang nyiapin pasti lebih hati-hati khan dalam hal kebersihan. Bubur Saring-nya kita pisah jadi dua, pada jam makan baru kita campur dengan lauk-pauknya, karena sayur tidak baik dimasak dua kali.

Untuk susu formula setahu saya tidak boleh dipanaskan di atas api (dididihkan), asya pernah membaca ulasan dokter ahli gizi, katanya kalau susu formula tsb dididihkan vitamin yang terkandung dalam vitamin tsb hilang, kalsiumnya tetap ada.

Sekian sharringnya.