From: tprahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, April 03, 2006 11:37 AM
To: balita anda
Subject: [balita-anda] senam hamil

Dear parents,

Aku mau tanya nih...buat yang udah pernah ikutan senam hamil dan
melahirkan.Seberapa besar sih pengaruhnya dan manfaatnya kalo kita ikutan
senam hamil. Tadi aku disaranin tuk ikut senam hamil ( usia kandungan udh 33
minggu ) tetapi kata kakakku yang ikutan senam dan beberapa kenalan...pada
prakteknya, senam hamil itu tidak terlalu berpengaruh juga. Ada yang punya
masukankah????
Kalo suami cenderung tuk tdk usah ikutan senam hamil,karena pengalaman
ortunya melahirkan 8 orang anak lancar-lancar aja walo nggak  ikutan senam
hamil ...