mba, kok imelnya keputus gitu aja, trus sisa-nya mana?? saya penasaran nih,
sekalian, anak saya juga baru mau saya imun HiB...

-fitri-

-----Original Message-----
From: dhani resya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, April 03, 2006 4:16 PM
To: balita anda; anakku
Subject: [balita-anda] Informasi tentang Imunisasi dll, bener ga sih?

aku dapet dari milis sebelah,serem juga bacanya....
ada masukkan ga kalo bisa jadi bahan diskusi.
alhamdulillah sih anakku setelah di imunisasi ga ada
efek yang mengkhawatirkan. ga tau ya yg dibawah ini
bisa kaya gitu. aku ga tau emailnya hoax ato bukan.
diskusinya dunk... please biar ga sesat nih.....

> Dear all,
>

> Ini ada wacana yang mungkin sangat baik untuk
> rekan-rekan dan bila ada
> yang kurang berkenan
> silahkan di delete aja.
>
> Salam
> Suryo
>

> Ini kisah  nyata  yang saya  alami, sebagai
> informasi / pelajaran  bagi
> Rekan-rekan jika suatu saat ada yang menghadapi
> cobaan seperti yang saya
> alami.
>
> Saya salah satu karyawan Kantor Pusat di Perusahaan
> kita, saya menikah
> [...]
=== message truncated ===

http://mail.yahoo.com