Pak Irfan menurut saya lebih baik sebisa mungkin kalo tidak terpaksa hindari
belanja di Carefour, kalo kita belanja di sana berarti uang kita sebagian
dibawa keluar  (punya pihak asing). Lebih baik belanja di supermarket yg 100 %
ownernya WNI

Kalau saya perhatikan pegawainya kok (yg laki2) agak angker dan kurang
santun(ma'af ini hanya opini pribadi.

Kita tidak tahu pegawai2 ini latarbelakangnya apa, mungkin C4 hanya mampu
menghire orang2 seperti itu, so mungkin bisa latar pendidikan yg kurang dan
tidak adanya pendidikan dari pihak Carefour. Jadi maklum saja kalau reaksi dan
sikapnya seperti itu. Sepertinya ke C4 sikap yg tidak santun ini sering saya
dengar.