To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, April 05, 2006 9:04 AM
Subject: Re: [balita-anda] Pertanyaan dari anak

Mbak noni, aku minta Japri juga ya....

thanks

"Noni Mira Timotius" <[EMAIL PROTECTED]> on 04/05/2006 09:07:43 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com

To:   balita-anda@balita-anda.com
cc:    (bcc: Rini Ismawati/MKI)

mbak,
ntar aku japri ya karena BA gak bisa terima attachment.
yang akan aku japri adalah bagian dari educomics yang pernah aku infoin di
milis ini, dan mudah2an bisa menjawab pertanyaan alix.
eh, kalo bukunya dah terbit, harap membeli.... hehehehehe

-noni-