From: balita-anda@balita-anda.com
Date: Thursday, April 06, 2006 16:53:12
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT: (Tanya) penawaran voucher hotel gratis

Dear all,

Tadi aku di telp oleh karyawan Java Highlans Resort dan menawarkan voucher
menginap gratis.
Syaratnya aku n suami diharuskan mengikuti seminar mereka selama 90 menit
dan membawa identitas diri.
Katanya sih ga disuruh jadi member atau belanja product. Dan aku juga
dilarang kasih no credit card kesiapapun disana.
Bener ga sih programnya ? ada yang punya pengalaman ga? please share doonk

Thanks before
Bunda Alvero n Davina
www.babiesonline.com/babies/a/alvero
www.babiesonline.com/babies/d/davinaa