To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, April 12, 2006 3:08 PM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya TK/SD Islam di daerah Tebet/Kuningan/Perdatam

aku kasih alamat imel aja ya mbak
coba imelin dia deh...

[EMAIL PROTECTED]

----- Original Message ----- From: "Meutia Miranti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, April 12, 2006 2:56 PM

Mbak Noni,

Terima kasih atas tanggapannya yaa..
Kayaknya iya nih Ar Rahman sementara ini pilihan yang pertama..
Bagus juga ya kalo udah lengkap begitu.. dan gak ada PR anak seneng, ortu
seneng.. hehe..

Temennya punya alamat email atau HP nggak Mbak, supaya aku bisa tanya-tanya
langsung panjang lebar.. Termasuk yang terpenting.. berapa biayanya..
hehehe..

Makasih lagi sebelumnya..