dulu waktu pakai dial-up sih ampun2an mahalnya kang, bayaran telepon
membengkak...
tapi sejak pakai salah satu ISP wireless lumayan sih, gak harus bayar
telpon, akses unlimited 250rb/sebulan, cuma untuk starternya kudu bayar 1
jt.
yah lumayanlah meskipun gak sekencang kang Rahman di Bangkok :-p
btw misua insyaAllah mau ke bangkok akhir bulan, yang khas dari sana apa ya,
selain suvenir gajah? :-p

regards,
Hera