lho koq gua ngga liat yah eh kamsudnya ngga ditawarin he3333...
yg ada tukang koran nawarin Tabloid Nova " Gustiranda dan Nia P", trus
miso ditawarin kompas ma poskota...

hmm...pleboi...pleboi.....emang enak ngerjain cowo pleboi...wekekekekke..

"Dini Febrina" <[EMAIL PROTECTED]>
04/13/2006 10:04 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] hati2  majalah playboy rusak anak anda

Jeng Sefty,

Waktu pemunculan perdananya dijajakan di lampu merah kok....
rute pergi kerja (angkot) daerah buaran, banyak abangĀ² yg nawarin ke supir
angkot "Bang, plei boi nih, baru terbit".
Sampe kaget lho...majalah pria lain aja jarang yg dijajain kayak gitu
(daerah buaran).

Dini