yah... kalo mau adil sih jangan playboy doang..
fhm, maxim, popular, X, ME, Matra (yang dah mulai ke-fhm-fhm-an), Lipstick,
Pop, Ehm, Lampu Merah...
and the list will goes on and on... belon lagi vcd porno yang notabene
mur-mer dan gampang diperoleh, yang jelas2 dah terbukti memicu gairah
hormonal para remaja dan dewasa yang dampaknya menjadikan anak2 sebagai
sasaran kekerasan seksual mereka :(

Hera
*bukan redaktur pleiboi*
http://hersinta.blogs.friendster.com/my_blog/

> Tull Mba... aku juga setuju.... tapi gimana ya cara kita menyampaikan
> keberatan atas terbitnya pleboi ini??? supaya dari sekarang aja gicu,
> terbitnya majalah ini distop....
>
> soalnya kalo nunggu ntar-ntar, kayak yang udah-udah sih, lama kelamaan
> terbiasa juga nerima yang model gini....

Kirim email ke