udah baca isinya... kalo mau jujur, jauhhh lebih seronok FHM foto2nya &
artikelnya, juga popular...
isi artikelnya bolehlah diacungi jempol, ada wwcr sama pram (moedya ananta
toer), wwcr sama jamie aditya (si anak ajaib MTV), malah ada kisah anak2
yang mengalami kekerasan dalam keluarga berikut foto2nya, bagus.
juga ada artikel soal agama (saya blon sempet baca detail sih tapi
keliatannya lumayan 'berat')
Gak nyangka kalo majalah berembel2 kelincinya hugh hefner bisa mengulik isu
sosial di masyarakat...
don't judge a mag by its cover ;-)

Hera

On 4/13/06, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> dikantor ada co yg beli...tau dpt dr mana pedehel aku liat dikios2 sekilas
> ngga ada tuh pleboi..
> pas aku liat2...mang ngga ada yg bugil or telenji, bat mang sedikit pulgar
> pakaiannya..
> cuma kyknya lebih pulgar tabloid2 yg suka dipinggir2 jalan yg ada dikios2
> itu deh, tau apa nama tabloidnya......
> trus lbh pulgar majalah FHM (for Him Magazine) dech...
> cuma klo diliat dr judul mang kesannya PlaybOy lbh gimanaaaa getuuuchh....

Kirim email ke