heran deh ni pak alfin... mungkin lama2 dikasih aja mrs alfin agung...
gabungan nama anak laki sama suami gendernya jelas : LAKI! bun bun...
liburan ke selot gak bun?
sayang nih auliya lagi pilek...
hiks...
lagi nyari berkas batuk pilek di blog gak nemu2...

--
Laksmi Juwita
Jualan : http://www.freewebs.com/aqua_marlin/

Kirim email ke