kebetulan saya kemarin ke TGA di PI mall saya cari ga ada, memang ada yang
bilang di toko buku itu ada mungkin stok nya lagi abis :(
kalo ada nemuin minta tolong info nya ya mba biar nanti saya minta org
dirumah utk beliin buat saya, sementara ini disini saya ada juga tapi
masakannya kebanyakan masakan eropa.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"hera suroso" <[EMAIL PROTECTED]>
04/17/2006 03:09 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] resep masakan utk memasak di microwave

ada kang, saya pernah lihat di toko buku, keluarannya periplus kl ndak
salah.
di gunung agung PIM 2 saya pernah lihat... jauh ya :-p
tapi mungkin krn terjemahan, banyak masakannya yang kurang cocok buat
lidah
saya.
waktu itu kayaknya sih pernah lihat juga di gramedia, ada yang lokal, tapi
saya lupa penerbitnya :(
nanti deh di file saya mungkin ada beberapa... tak cariin dulu ya :)

Hera
http://hersinta.blogs.friendster.com/my_blog/

Kirim email ke