To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, April 18, 2006 8:55 AM
Subject: RE: [balita-anda] Intimidasi security Carrefour

customer adalah raja itu memang bener, tetapi utk kasus ini seharusnya
lihat aturan maen-nya bahwa utk harga promosi biasanya pembelian dibatasi
quantity-nya tetapi apabila customer membeli lebih tetep aja ada aturan
maen tidak boleh membeli lebih.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Ossi Roswihati" <[EMAIL PROTECTED]>
04/18/2006 09:05 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Intimidasi security Carrefour

Ih, tatuut...customer yg punya duit kok malah dibentak2x gitu yah?
Bukannya dalam dunia bisnis masih berlaku "pelanggan adalah raja"?
Padahal kan Carrefour dah banyak pesaingnya yah, seperti Hypermart
(matahari), Giant (Hero)kenapa Carrefour ga membenahi masalah2x yg
berkaitan dengan customer satisfaction seperti ini yah?? Lama2x
customernya pada bedol desa deh pindah ke kompetitor..
Saya rasa siy kalo dah menyangkut harga diri, harga barang sudah menjadi
urutan yg ke sekian skala prioritasnya ya..