saya pernah ikutan,mbak..
seminarnya bagus kok.tp setelahnya,kita ditawarin bwt beli buku2 dia.
bagi kami sih,lumayan ya harganya...
akhirnya saya+suami nolak bwt beli,eh..gak ditelp2 lagi bwt diajakin
seminar...
lucu deii...

disitu kita dikasih pengajaran gimana caranya ngajarin kata (bukan abjad ya)
ke baby.
caranya pake flash card gitu...
kalo saya+suami sih,gak ngikutin,mbak...
saya rajin dongengin aby aja..
sama ngajak ngobrol.trus kalo ngomong tuh,diusahain aby ngeliatin gerakan
mulut saya/suami.
begitchhuuuu.....

On 4/19/06, YW 96 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saya juga ditawarin ikut seminar ini sama sdra.
> Kebetulan dia kerja di ktr yg ngadain seminar tapi yang di yogya, katanya
> kmrn ini diadain di yogya dan sukses acaranya dan seminarnya bagus.
> tiketnya 150rb khan? dpt buku yg harganya 100rb.
> I'Henny punya brosurnya ga? saya belum dpt info lengkapnya nich dr sdra n
> masih bingung juga mau ikut or ga soalnya anak saya juga baru umur 4,5 bln
> (^.^)

Kirim email ke