From: mama kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, April 24, 2006 10:21 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] BAB daffa keras dan ada darahnya

Mbak Hani..

Bisa juga nihh darahnya krn anusnya Daffa luka akibat faeses yg keras…

Cob dehhh pisangnya jgn dikasihin dulu krn kadang ada anak yg ga tahan
ama pisang n pisang bikin babnya makin keras…

Trus bisa juga kasih youghurt utk memperlancar pencernaannya.. banyakin
minum aja biar ga keras2 amat BABnya..

Smoga membantu dikit ya Mbak… jgn panik yahhh.. Pbsv terus aja
perkembangan Dffa!!

Uci mamaKavin

[balita-anda] BAB daffa keras dan ada darahnya
Nurul Zehani
Sun, 23 Apr 2006 20:00:50 -0700

Dear mbak mbak...

Please sharingnya, bab Daffa (7 bln) keras sekali, dan tadi pagi mau keluar
gak
bisa, aku lap sedikit anusnya -maaf ada darahnya, kemarin dan hari
sebelumnya
keluar tp sedikit dan keras juga.
please moms sharingnya aku tunggu sekali, sekarang aku di kantor , jadi gak
tenang niy..
Selama ini aku kasi MPASi, bubur tim saring, pagi dan sore, siangnya jus
buah
(pepaya, alpukat atau jeruk)

regards
hani