To:     <balita-anda@balita-anda.com>
Subject:        RE: [balita-anda] BAB daffa keras dan ada darahnya
 From:  "Reni" <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
Date:   Mon, 24 Apr 2006 10:42:40 +0700
View Message Source
Mumpung lagi ngomongin BAB ikutan nimbrung ya..
my daffa 14 bln juga lagi Pupi-pupi nich (mencret2x) mulainya setelah dia
ikutan PIN untuk yg pertama kali ..efeknya langsung panas tinggi..
tapi alhamdulillah sich cuman 2hari aja panasnya tapi setelah itu malah jadi
buang2x air sdh aku treatment tanpa obat2xan tapi karena sdh lewat
1minggu
akhirnya aku pasrah, aku ke dsa langganan nah beliau bilang bukan dari
susu
tapi dari bakteri..aku dapet resep Lacto-B, AB sanprima dan 1 lagi aku lupa
namanya obat sirup juga..
dari hari rabu minggu lalu sampai hari ini.. PUP nya masih sedikit cair
untuk ABnya aku hanya kasih 1x saja sehari karna aku ngga tega aja kalo
musti kasih 3x sehari..moms gimana ya...aku musti gimana ya kasian deh
kalo
liat daffa mau pup mesti deh dia kelitan bgt mulesnya..please sharingnya
yah...

oo iya rencananya rabu ini aku mau test fases lab..

thanks
maknedaffa
yang samaan namanya ma anaknya mba'hani daffa juga

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com