dah hamilberkali kali msh bingung cara ngambil kondom??
kreatip dunk...walopun blm pernah kejadian antara saya dan someone...
gimana klo dg cara enamsembilan?
misoa doyan mancingkan? masa mancing ginian ngga bisaaa.....

*por inpo cara baca diatas cara2 biologi yah bukan pulgar-inget pesen kang
rahman*

Desy Alifianti <[EMAIL PROTECTED]>
04/25/2006 04:05 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
RE: [balita-anda] sharing KB donk??

he..he..ketahuan deh kartunya...

salah beli kondom nih..yang merek RRC atau apa tadi ya?? ( Mbak Listy....)

makanya ketinggalan didalam..he..he..;-)

duh..dari analisa dokter intan...sepertinya kok pengambarannya menggerikan
gitu yah...trus..kalo udah ketinggalan ..ambilnya gimana??
hiii...syeeereeemmm...;-)