From: Renny Burhan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 25 April 2006 15:46
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] sharing KB donk??

iyalah...pak
kalo steril pertimbangannya banyak.....
harus lebih siap dari pilihan KB yg standart
saya steril waktu usia belum 35 thn.....
(tapi anak udah 3)
krn keinginan saya en suami, sah aja koq pak.
why????krn saya ngga bisa KB....
suntik or spiral saya hamil............... :-)
sampe malu sama dsog....
komennya, pake gaya apa sih....kalian...
koq pake kb, hamil juga.......???
(idddiiiihh......mau tau aje nih dsog nya)

he..he