From: Desy Alifianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 25 April 2006 16:18
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] sharing KB donk??

itulah jeng Sef...karena saya minim pengetahuan dalam hal
kondom2an...makanya jadi hamil mulu'..;-)

yup misoaku doyan mancing...yo wis..makasih inponya kesimpulannya..seperti
cara orang mancing kan?? i see..i see...--sambil manggut2 sok ngerti---

cara 69 apaan tuh..??
--muka polos beranak hampir 3---