tadi rasanya mba Intan sudah kasi tau duluan  pelumasnya ini dijual
terpisah, bisa dipakein lagi kalo pelumas bawaan yang nempel di kondom
sudah habis.
kalo ditanya abisnya berapa lama ga tau pastinya krn kan ga perna dihitung
:-)

kalo anak nemuin kondom jgn di-interogasi lebih baik diberitahu dgn benar
krn anak kan udah pinter-pinter, saya juga perna kondom ditemuin ama anak
saya yang nomor 1 terpaksa deh buka dictionary di pc....

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
04/25/2006 04:34 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] sharing KB donk??

maap telat nanya,
pelumasnya ini adanya dimana pak..?. satu paket apa dijual terpisah?.
abisnya berapa lama?.

*lagi ngebayangin kalo misalnya  di rumah tiba2  si irfan nemuin kondom,
pasti dah saya bakal diinterogasi abis ama dia*

rgrd