From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 27, 2006 10:21 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] tanya belajar iqro

Anak itu unik dan cerdas mba...

keduanya bisa berbarengan koq, cuma jgn dijadikan target "harus
Bisa"...istilahnya bermain sambil belajar...
klo ketuker tuker....wajarlah..pan mang cuma menyimpan memory saja..

btw bener nak mba lho abis baca "A" yah "Be"....masa Ba....klo diawali
baca "Alif"....baru dia jawabnya Ba...ahh gimana seh ummii???? :-p

"fithri Purwanti Devi" <[EMAIL PROTECTED]>
04/27/2006 10:02 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] tanya belajar iqro

mana yg mesti diajarkan terlebih dahulu iqro atau abjad sebab terkadang
ada kebingungan (cmiiw)
anakku 2,5th klo' di ajar iqro1 abis baca "A" truss selanjutnya malah
"Be"
bukannya "Ba" :(

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~