tadi kan udah dibilang sama saya kalo yang lewat tegal amba mah bukan yang
dr kp.melayu ;-)

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Rini Rusli" <[EMAIL PROTECTED]>
05/09/2006 11:12 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT Q:angkot ke duren sawit

Udah bener tuh.  Dari Kampung Melayu naik Metro Mini T50 (yang ini lewatin
jalan besar Duren Sawit saja).  Atau Mikrolet 32 (yang ini masuk ke
pelosok2
Duren Sawit).  Kalau AC 55 hanya lewat lurusannya Cassablanca, mentok2 di
Jl. Radin Inten, Buaran, jadi ga masuk ke Duren Sawit.  Tapi kalau Tegal
Amba tepatnya saya kurang tahu.

Rini