Hmm buat tambahan referensi rekan2 BA nih... (krn
sblmnya aku udah japri ke yg menanyakan pertama)
Tegal Amba itu di dekat Masjid Abidin
(berbatasan/bersebrangan dgn Pd. Bambu/Bambu duri)
jadi kalo naik M-32 or T-50 msh rada jauh ya dari
sasaran..:D.

Yg paling tepat naik M-31 or T-52 atau si RMB 55
itu... ;) minta aja turun masjid abidin, gak jauh kok
jalannya dari situ.... kalo laper... jgn lupa mampir
di kedai Bakso gembira... wah baksonya ini udah ngetop
deh buat warga Duren Sawit & sekitarnya.

Happy Hunting