oohh deket bakso gembira.. kalo yang itu aku tau...
deket salon juga yah (kalo ga salah salon amira)...
mmhhh mendingan gini aja buat other parents kalo mo
nanya alamat ato tempat paling gampang sebutin aja
patokannya biasanya kalo udah nyebutin patokannya
pasti banyak yang tau. maklum lah emak-emak biasanya
banyak tau tempat tapi ga tau alamatnya...

trus buat penggemar bakso gembira ada kabar gembira
juga kalo bakso gembira juga ada di dursaw deket
pangkalan ojeg (saribaganti) tapi kurang tau deh bakso
gembiranya cabang yang dimaksud tadi ato bukan. cuma
ya lumayanlah murmer gituuuu...