From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 10, 2006 1:57 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Uhhh antibiotik

mbak,
penggunaan antibiotik intinya BUKAN pada "harus habis or tidakj",
mnelainkan
pada "perlu or tidaknya"
mbnak nurul sebaiknya mint apenjelasan lagi dari DSA.. oneumonia ringan
itu
apa siy?? jgn jgn cum akarena anak batuk pilek biasa....

kalau memang anak hanya terkena virus biasa, ABnya dihentikan segera,
jangan
dihabiskan... karena kalau tidak ada bakteri jahat yg berlebih, maka
makin
banyak AB diminum akan makin banyak bakteri baik yg mati, yg berarti
semakin
merugikan tubuh....

disampiung itu, butuh pengecekan lab untuk memerika adanay bakteri jahat

tersebut....

so, ABnya distop segera ya mbak.... jangan dihabiskan....