Dear Smart Parents,

Mohon sharing-nya donkkkkkk......tentang lagi2 "terrible two"......
Bam2 skrg mo 20 bln & 4 bln lg mo 2 thn..........

Akhir2 ini kesabaran saya bener2 lagi di-uji......entah kenapa, tiap dikeloni
mo bobok tangan dan kaki Bam2 selalu nyari sasaran entah nendang or mukul dan
nyakar kulit saya.....semakin dikasari semakin nangis kejerr.....dihalusin pun
tetep penasaran kalo belum kena.....

Padahal begitu pulang kerja, sebisa mungkin saya sapa & gendong Bam2 dan saya
tanya kegiatannya hari ini apa saja??.....dan berceloteh lah si bam2 dgn bahasa
planetnya....

Trus akhir2 ini juga gampang banget nangis, rewel plus njerit kalo keinginannya
ga lgs dituruti......padahal dulu2 ga begitu......Kalo dari segi kasih sayang &
perhatian kayaknya ga ada yg berubah dari saya......Malah semakin besar gini,
saya makin tambah sayang dan takjub atas pertumbuhan & kemajuan yg ia capai
dari hari ke hari....

Mohon sharing buat Moms & Dads yg pernah ngalami masa2 Terrible Two
ini....benernya anak saya udah masuk fase ini atau belum???.............

Makasih atas sharing semua parents......

Rgds,
Ira
Bunebam2
(yg kulit lecet & berdarah2 jadi sasaran cakaran & gigitan Bam2)