From: [ Mom Tian ] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, 12 May, 2006 2:21 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] tanda2 melahirkan ???

Moms,

  aku mau nanya biarpun anak kedua tp tetep aja beda rasanya :)

  tanda2 udah mau melahirkan tuh gmn ya ???
soalnya belakangan ini tidur malamku udah enngak nyenyak lagi... tulang
pinggang belakangan tuh sakitt bangeett... trus malem2 juga udah sering
kontraksi ...

  seperti td pagi subuh, sakitt bangeett perut mules2... trus suami udah
ngajakin ke rumah sakit, tp aku gak mau soalnya perasaan masih kontraksi
palsu ntar yg ada disuruh pulang lagi.. he eh...

  trus belum ada bercak darah, yg aku mau tanyain disini kalo kontraksi
gitu n kerumah sakit kalo udah ada bercak darah atau belum ya ???

  trus kalo udah ada pembukaan, tuh gimana tanda2nya ...

  thanks ya

 Yahoo! Movies - Search movie info and celeb profiles and photos.