pengen banget kalo ada kopdaran tapi kan aku lg ada di luar kota, rencana
ada visit ke indo tgl 26 may s.d 28 tapi utk tgl ini ada kebetulan adek
ipar nikah di bandung.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

ria erwidianty sujitno <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 05/16/2006 03:40:58
PM:

kopdaran...hehhehehhee

Kirim email ke