To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, May 18, 2006 9:15 AM
Subject: Re: [balita-anda] Adik Ipar Suka Minta Tolong

Pak....bukan soal cemburu lho......
tapi emang ngga sopan minta antar suami orang.....
apalagi jelas2 yg adik kakak kan suami2....
jelas2 suaminya bunda rayhan, ngga ada hubungan sama sekali dong dgn istri
adiknya..........
segala kemungkinan bisa saja terjadi...............
saran saya bunda rayhan harus ngomong dulu kesuami.....
bilang aja terus terang kalo bunda rayhan ngga suka....
kemukakan alasannya...................
jangan dipendam mbak....................