aku juga sebel dg kasus yg mirip, beda lokasi...

ngurus pindah dikantor camat, dah masukin berkas Selasa minggu lalu...
aku samperin lagi tuh kantor Senin pagi minggu ini...

dah nunggu 25 menit-an, tanda tangan skilat aja gak selese2...
aku tanya ma pegawainya, dijawab'Yah, kan gak etis Bu minta2 tanda tangan.
Pagi bgini, pak Camat biasanya masih baca2 surat..jadi, gak etis kalo
ngingetin buat tanda tangan"

heggrrrrhhhhhhhh, PNS-PNS...
diLombok sana, urus KTP gak sampe 15 mnt dah jadi....

kurang amplop kali yeeeeeeeee