kebetulan saya termasuk orang yg sering keluar kota sambil bawa2 Jihan sejak
dia masih berusia 2 bulan..

yg harus dibawa:
PAKAIAN:
5 - 6 buah kaus rumah
5 - 6 buah celana pendek
2 stel piyama
3 stel pakaian pergi
2 pasang kaus kaki
1 pasang sepatu
1 - 2 buah topi

PERLENGKAPAN LAIN:
Bedak Bayi
Sabun mandi
Minyak Telon
Perlak kecil (kalau masih bayi)
botol susu
Alat makan (kalau masih bayi)
Mainan kesukaan (1 atau 2 saja yg kecil dan praktis)
Gendongan (kalau memang dirasa perlu saja)

Barang2 yg dibawa seperlunya(jgn terlalu berlebih terutama jika masih bisa
beli di tempat yg dikunjungi):
Pampers secukupnya
Susu
Makanan tambahan (bubur susu untuk bayi)
Sabun cuci bentuk sachet kecil 2 buah (terutama bila menginap di hotel)

OBAT:
Obat Demam
Obat Batuk
Obat Diare

Saran saya, kalau bisa baju di cuci tiap hari agar bisa digunakan lagi.

Semoga bermanfaat.

Salam,
Ummu Jihan