saya sering ke BDG, bawa bayi umur 7bln, perlengkapan yg biasanya dibawa:
yg harus dibawa:

perlengkapan sehari-hari:
- sabun
- sampo
- minyak telon
- cotton buds
- perlak
- sabun cuci botol
- sikat botol
- botol susu (6botol)
- susu
- air putih paling ngga 2liter
- air panas (dsisimpen di termos)
- tissue basah + tissue kering
- diapers secukupnya
- handuk
- bantal (2) + guling (2) + alas tidur (2) + selimut (2)
- alat makan
- obat buat sterilisai botol

perlengkapan badan:
- baju + celana minimum 8 pasang, celana panjang, pendek
- baju tidur 2-3ps
- baju pergi 4ps
- kaos kaki

obat-obatan: