  From: rahman
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Thursday, July 17, 2003 12:56 PM
  Subject: Re: [balita-anda] Keluar kota

  saya sering ke BDG, bawa bayi umur 7bln, perlengkapan yg biasanya dibawa:
  yg harus dibawa:

  perlengkapan sehari-hari:
  - sabun
  - sampo
  - minyak telon
  - cotton buds
  - perlak
  - sabun cuci botol
  - sikat botol
  - botol susu (6botol)
  - susu
  - air putih paling ngga 2liter
  - air panas (dsisimpen di termos)
  - tissue basah + tissue kering
  - diapers secukupnya
  - handuk
  - bantal (2) + guling (2) + alas tidur (2) + selimut (2)
  - alat makan
  - obat buat sterilisai botol

  perlengkapan badan:
  - baju + celana minimum 8 pasang, celana panjang, pendek
  - baju tidur 2-3ps
  - baju pergi 4ps
  - kaos kaki

  obat-obatan: