Hermina mana duluw neegh...hermina kan loass... :-p

Mo tanya, kunjungan perawat ke rumah setelah melahirkan, apakah sudah
prosedur standar rs bersalin ..?

pria d

2006/5/19, Henny Febrianto :

Mba Ade,
aku ngelahirin Nayla di Rs. Bunda, Jakarta melalui ceacar.
...untuk segala kesigapannya sih bagus ya... dan juga aku senengnya kalo di
Bunda itu bersih , tenang dan ngga sumpek, tidak seperti di rs. Hermina.
waktu itu aku juga sempat mo ngelahirin di Hermina tapi
pas lihat tempatnya kok crowded kaya gitu aku jadi ilfil gitu dech....
mana dikit2 org ngelahirin..... jadi akhirnya aku memutuskan lahirin di
bunda.